jasa layanan penerbitan bank garansi-surety bond jaminan pelaksanaan tanpa agunan di Lampung Selatan

                                                   

                           JASA PENERBITAN BANK GARANSI-SURETY BOND JAMINAN PELAKSANAAN DI LAMPUNG SELATAN

PT. MITRA JASA INSURANCE adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa penerbitan bank garansi-surety bond terpercaya Perusahaan Asuransi Kerugian yang telah terdaftar di OJK (OTORITAS JASA KEUANGAN) sebagai penerbit Suretyship / Surety Bond sebagai Alternatif Bank Garansi untuk kegiatan Proyek Konstruksi dan non Konstruksi / Pengadan Barang & Jasa, serta Konsultan untuk Bank Garansi.

                         JAMINAN PELAKSANAAN

Jaminan Pelaksanaan / Performance Bond

Jaminan yang telah diterbitkan oleh Penjamin / Surety untuk menjamin Pemberi Kerja / Pemilik Proyek bahwa Principal akan dapat menyelesaikan pekerjaan yang diberikan oleh Pemberi Kerja / Pemilik Proyek sesuai dengan ketentuan-ketentuan yang diperjanjikan dalam kontrak pekerjaan, juga menjamin Kontraktor / Pelaksana tidak akan mengundurkan diri atau memutus Kontrak secara sepihak atau bersama-sama. Apabila Kontraktor / Pelaksana tidak melaksanakan kewajibannya sesuai dengan kontrak maka Penjamin / Surety akan membayarkan ganti rugi kepada Pemberi Kerja / Pemilik Proyek maksimum sebesar nilai jaminan.

Besarnya nilai Jaminan Pelaksanaan adalah prosentase tertentu dari nilai kontrak proyek itu sendiri yaitu 5% dari nilai proyek, atau sesuai dengan persyaratan Kontrak Induk yang telah disepakati bersama.

Jaminan Pelaksanaan yang berlaku di Indonesia sesuai dengan Keppres RI no. 80 tahun 2003. Adapun sifat dari Jaminan Pelaksanaan ini Conditional maka kerugian tersebut diperhitungkan dengan :

  • Melibatkan pihak lain untuk meneruskan pekerjaan yang belum selesai.
  • Menghitung perkiraan biaya untuk meneruskan pekerjaan tersebut sampai selesai 

PT. MITRA JASA INSURANCE

sebagai agen dan konsultant asuransi dan bank garansi membantu pelaku usaha dalam hal penerbitan surety bond dari lembaga keuangan non bank ( dalam hal ini asuaransi dan perusahaan penjaminan) serta bank garansi dari bank umum ,bank pemerintah,bank daerah dan bank swasta dengan fasilitas kontrak bank garansi yang di terbitkan perusahaan penjaminan untuk kegiatan proyek konstruksi dan non konstruksi/pengadaan barang dan jasa.

dalam hal ini kami dari PT. MITRA JASA INSURANCE, siap membantu rekan rekan kontraktor konstruksi maupun non konstruksi/pengadaan barang dan jasa yang aman dan terpercaya di seluruh indonesia.

untuk info lebih lanjut silahkan hubungi TONI APRIZAL di hp/wa 0813 8031 1203 atau toniaprizalbankgaransi12@gmail.com

                                        

                  MITRA TERPERCAYA KAMI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Layanan Bank Garansi - Surety Bond di Jakarta

Jasa Layanan Bank Garansi - Surety Bond Tanpa Agunan di Jakarta Timur

BANK GARANSI-SURETY BOND NON COLLATERAL DI LAMPUNG BARAT