jasa layanan penerbitan bank garansi-surety bond tanpa agunan di LAMPUNG UTARA

                                                         

                                 BANK GARANSI JAMINAN PENAWARAN DI LAMPUNG

pt. mitra jasa insurance, adalah perusahaan Agen Asuransi/Bank Garansi & Konsultan Penjaminan Keuangan untuk Lembaga Keuangan Non Bank dalam hal ini Perusahaan Asuransi Kerugian yang telah terdaftar di OJK (OTORITAS JASA KEUANGAN) sebagai penerbit Suretyship / Surety Bond sebagai Alternatif Bank Garansi untuk kegiatan Proyek Konstruksi dan non Konstruksi / Pengadan Barang & Jasa, serta Konsultan untuk Bank Garansi. JASA PENERBITAN BANK GARANSI-SURETY BOND. jaminan penawaran  TANPA AGUNAN TERPERCAYA  DI LAMPUNG TENGAH.

JAMINAN PENAWARAN,

Jaminan Penawaran adalah bid bond yaitu kesanggupan tertulis yang di berikan oleh bank kepada penerima jaminan bahwa bank akan membayar sejumlah uang kepadanya jika pihak terjamin tidak mengikuti lelang dan tidak menutup kontrak pemborongan dalam hal tawarannya di terima.

Apa itu jaminan tender?

Jaminan Penawaran / Tender Bond / Bid Bon adalah jaminan yang di terbitkan oleh Penjamin / Surety untuk menjamin kepada Pemberi Kerja / Pemilik Proyek bahwa Kontraktor / Pelaksana pemegang Jaminan Penawaran telah memenuhi persyaratan yang telah di tentukan oleh Pemberi Kerja / Pemilik Proyek untuk mengikuti pelelangan

jaminan penawaran di tujukan kepada siapa?

  1. Jaminan Penawaran di tujukan kepada : Kelompok Kelompok Kerja (Pokja) 4 Pemilihan 4 Pemilihan 4 Pemilihan (Nama Pokja Pemilihan, diisi oleh Pokja Pemilihan). 3. Masa berlaku Jaminan Penawaran selama 74 (tujuh puluh empat puluh empat) hari kalender sejak batas akhir pemasukan penawaran.

Siapa yang di sebut penerima jaminan?

Penerima jaminan adalah pihak ketiga yang akan menerima jaminan yang di berikan oleh pihak bank karena adanya sebuah perjanjian yang di lakukan oleh pihak penerima jaminan dengan pihak terjamin selaku nasabah bank tersebut.

Apa bedanya lelang dengan tender

Perbedaan antara lelang dan tender sebetulnya terletak pada tujuannya di mana tujuan utama lelang adalah metode untuk menjual sesuatu sedangkan tender bertujuan untuk metode mengadakan atau membeli sesuatu.

Umumnya tender adalah bentuk kerjasama bisnis

Apa tujuan melakukan penawaran?

Penawaran di tujukan pada calon konsumen, agar mereka terbujuk segera membeli produk tertentu.

Biasanya, siasat yang di lakukan adalah diskon atau penawaran seolah hanya terjadi dalam rentang waktu yang singkat. Penawaran menunjukkan jumlah barang dan jasa yang di tawarkan oleh penjual atau produsen kepada konsumen.

Maka dari itu kami dari pihak penjamin atau Agen siap untuk membantu rekan-rekan dalam menerbitkan atau mengeluarkan jaminan baik itu BANK GARANSI/SURETY BOND dengan rate bisa di negosiasikan serta tanpa

collateral proses cepat dan nasabah kami prioritaskan, untuk negosiasi pengurusan jaminan di atas bisa langsung menghubungi kami melalui E-MAIL/CONTAK WHATSAAP kami yang tertera.

kontak hp/wa : 0813 8031 1203

office                 : 021 2247 6367

email                 : toniaprizalbankgaransi12@gmail.com

                                                MITRA TERBAIK KAMI 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Layanan Bank Garansi - Surety Bond di Jakarta

Jasa Layanan Bank Garansi - Surety Bond Tanpa Agunan di Jakarta Timur

BANK GARANSI-SURETY BOND NON COLLATERAL DI LAMPUNG BARAT