jasa penerbitan bank garansi dan surety bond di Kalimantan

PT. MITRA JASA INSURANCE, Sebagai Agen Asuransi/Bank Garansi & Konsultan Penjaminan Keuangan untuk Lembaga Keuangan Non Bank dalam hal ini Perusahaan Asuransi Kerugian yang telah terdaftar di OJK (OTORITAS JASA KEUANGAN) sebagai penerbit Suretyship / Surety Bond sebagai Alternatif Bank Garansi untuk kegiatan Proyek Konstruksi dan non Konstruksi / Pengadaan Barang & Jasa serta Konsultan untuk Bank Garansi.

1.jaminan penawaran(bid bond)                              

  1. Menjamin kepada Pemberi Kerja / Pemilik Proyek bahwa Kontraktor / Pelaksana apabila nanti di nyatakan sebagai pemenang tender bersedia menanda tangani kontrak dan dapat menyerahkan jaminan pelaksanaan dalam jangka waktu yang telah di tentukan oleh Pemberi Kerja / Pemilik Proyek.
    Nilai Bid Bond : 1 % – 3 % dari Nilai Pekerjaan / Proyek


2.jaminan pelaksanaan(performance bond)         


  1. Menjamin kepada Pemberi Kerja / Pemilik Proyek bahwa Kontraktor / Pelaksana yang telah menandatangani kontrak pelaksanaan kerja, tidak mengundurkan diri atau memutuskan kontrak secara sepihak atau bersama-sama dari kedua belah pihak yaitu antara Pemberi Kerja / Pemilik Proyek dengan Kontraktor / Pelaksana.
    Nilai Performance Bond : 5 % – 10 % dari Nilai Pekerjaan / Proyek

3.jaminan uang muka (advance payment bond)       
  1. Menjamin kepada Pemberi Kerja / Pemilik Proyek bahwa Kontraktor / Pelaksana tidak dapat mengembalikan atau memperhitungkan uang muka yang telah di terima pada awal kontrak kepada Pemberi Kerja / Pemilik Proyek sampai dengan proyek selesai.
    Nilai Advance payment Bond : maksimum 30 % dari Nilai Pekerjaan / Proyek




4.jaminan pemeliharaan(maintenance bond)
Menjamin kepada Pemberi Kerja / Pemilik Proyek bahwa Kontraktor / Pelaksana tidak melaksanakan kewajibannya memperbaiki kerusakan yang terjadi setelah pelaksanaan pekerjaan selesai sesuai ketentuan dalam kontrak.Nilai Maintenance Bond : maksimum 5 % dari Nilai Pekerjaan / Proyek






untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi TONI APRIZAL 081380311203 atau toniaprizalbankgaransi12@gmail.com
                                                                                                    

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Layanan Bank Garansi - Surety Bond di Jakarta

Jasa Layanan Bank Garansi - Surety Bond Tanpa Agunan di Jakarta Timur

BANK GARANSI-SURETY BOND NON COLLATERAL DI LAMPUNG BARAT